Kontes Menjadi Yang Terbaik Terkomsel Berhadiah 10 Juta

4:05 AM
Kuis Mania - Kontes Menjadi Yang Terbaik Terkomsel Berhadiah 10 Juta
Kontes Menjadi Yang Terbaik Terkomsel Berhadiah 10 Juta
Kontes Menjadi Yang Terbaik Terkomsel Berhadiah 10 Juta - Hai kuis mania dimanapun jalian berada, apakah kalian sudah menjadi yang terbaik dalam apapun pekerjaan / keahlian kalian? Jika iya atau kalian sedang berusaha menjadi yang terbaik nggak ada salahnya kalian share usaha kalian untuk menjadi yang terbaik dalam bentuk foto maupun video dan upload karya kalian ke twitter kalian dengan menyertakan hastag #MenjadiYangTerbaik. Untuk info selengkapnya baca keterangan dibawah ini!

TEMA : Menjadi Yang Terbaik

OLEH : Telkomsel Flash

UNTUK : Pengguna provider Telkomsel

PERIODE : -
HADIAH :
  • Hadiah Utama : Pemenang akan menjadi figur yang akan dipublikasikan oleh Telkomsel agar dapat menginspirasi orang banyak, dan sekaligus juga akan mendapat hadiah berupa barang ditentukan oleh pemenang sendiri, maksimal nilai barang seharga Rp 5.000.000 (lima juta rupiah)
  • Hadiah kedua : Pemenang juga akan mendapat hadiah berupa barang ditentukan oleh pemenang sendiri, maksimal nilai barang seharga Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah)
  • Hadiah ketiga : Pemenang juga akan mendapat hadiah berupa barang ditentukan oleh pemenang sendiri, maksimal nilai barang seharga Rp 2.000.000 (dua juta rupiah).
CARANYA :
  1. Menjadi follower Twitter @TelkomselFlash, dan like Facebook Fan Page Telkomsel Flash.
  2. Buatlah sebuah karya atau kegiatan (dalam bentuk foto / video) yang menunjukkan bahwa kalian memang ingin #MenjadiYangTerbaik di bidang atau kegiatan yang kalian tekuni.
  3. Upload / posting karya kalian ke Twitter dengan menggunakan hastag #MenjadiYangTerbaik.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments